Ooh … Begitu! I see, I see …

Icon

Setelah kelayapan di internet, cari-cari info dari sana-sini dan bongkar pasang tips (terutama programming), akhirnya baru sadar … ternyata begitu caranya … [all about tricks and tips I have found during my work as programmer.]

Ooh … Begitu

Setelah kelayapan di internet, cari-cari info dari sana-sini dan bongkar pasang tips (terutama programming), akhirnya baru sadar … ternyata begitu caranya …

Blog ini berisi tentang semua tips hasil ‘bongkar pasang’. Moga-moga bermanfaat buat yang kebetulan nyasar ke sini … 😀

Advertisements

Filed under: aboutme

Tentang Daku (yang sering nyeplos ngomong ‘Gue’) …

selamat datang di blog daku … trims banget udah mau mampir ke mari …

sebut aja daku “Tukang Bongkar Pasang”. toh memang itu cara gue belajar apapun selama ini (terutama programming ama designing, bahkan tata bahasa asing juga pernah jadi eksperimen ding).

daku lahir di Jakarte, kota yang dulu ga pernah macet semasa gue kecil di tahun … berapa ya kok gue lupa. D daku dulu pernah bikin web, tapi udah lama. sekarang web udah keren ada CSS2 ama XML, blog pun udah keren pula. tujuan gue bikin blog ini adalah sekalian buat belajar ulang lagi, biar tau-tau dikit lah …

daku ini orang gaptek (aka gagap-teknologi) yang entah kenapa bisa nyemplung ke programming. kalo ada Saudara-saudari sekalian yang ngerti banget soal tips program, bagi-bagi dong ke blog ini, biar ikutan ramein. ;)

terima kasih buat yang bersedia berbagi tips di blog ini. salam sejahtera di republik tercinta! D

Filed under: aboutme